Thursday, February 19, 2009

aku dan oriflame


Sebenernya aku dah mengenal Oriflame cukup lama juga, dari jamanny aku kuliah sekitar tahun 2000, waktu itu aku dah jadi member n semangat jual2 produknya Oriflame, waktu itu dari hasil penjualan yang aku lakukan aja hasilnya lumayan lho, apalagi buat aku yg waktu itu masih seorang mahasiswi, tapii pas lulus kuliah n memasuki dunia kerja, aku melupakan Oriflame begitu aja, dan kemarin pas ada acara Arisan dengan para MPers, ada anggota MPers yg jadi consultan Oriflame yg dah jd manager n ada jg yang dah jadi Diamond, dari cerita2 merekalah akhirnya aku tertarik kembali untuk memasuki dunia per Oriflame-an ;=)..

Selain mendengar cerita mereka jg, kebutuhan siy sebenernya yg membuat aq join d
sini maklum manusia, semakin banyak pendapatan semakin banyak pengeluaran hehehe..

Eits selain itu semua, bisnis yg di jalankan d sini tidak terlalu ribet lho apalagi buat aku yg termasuk orangnya malas n moody gitu, apalagi klo kita serius menjalankan bisnis ini dengan serius wah pasti hasilnya juga tambah serius ngisi rekening kita deh..oya u modal awal juga cukup mengeluarkan uang Rp.39.900, tralaaaaa kita udah bisa usaha deh....

posted by Rini Damayanti @ 6:13 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home