Sunday, February 22, 2009

Ada Promo rekrut u bulan Feb - Maret

Hai...hai...



Oriflame ngadain lagi niy Promo Rekrut, apakah itu?



PROMO REKRUT yaitu dimana kamu bisa gabung dengan Oriflame dengan bayar cuma Rp. 29.900 trus langsung belanja 175ribu maka uang kamu akan kembali Rp. 10.000, bahasa lainnya kamu bisa dapet Cash back, asyik kan?? Jadi rekrut cuma 19.900 doaaaaangggg.



Oya selain itu, u member Oriflame juga bagi yang bisa rekrut 3 orang @ 75 bp bisa dapet kalung oriflame "three wishes" seharga 990ribu!! Member barunya juga bisa dapet kalung tsb selama mengikuti program wp, untuk foto kalung ada di bawah yaa..



Eits tunggu dulu, selain itu bagi member yang bisa jadi 21% baru di bulan maret - Mei, dan bisa punya 50 orang yang WP3, BAKAL DAPET LAPTOP ACER aspire dari ORIFLAME lhoo!!! Dan serunya, hadiah ini ga dibatasi, jadi misal kalau ada 500 orang yg dapet..ya semuanya bakal dapet laptop alias tanpa di undi....



Tuhkan dimana lagi ada Promo seabrek gini selain di Oriflame, Ayooooo buruaaannn segera gabung, jgn banyak dipikir toh modalnya cuma sedikit kan jadi ga bikin kamu rugi deh, yg penting usaha, siapa tau disini adalah rejeki kamu-kamu semua!!


Psstt ingat yaa promo ini hanya berlaku dari 23 Februari - 28 Maret aja lho, makanya hayuu cepetan..



Untuk daftar jgn lupa klik disini yaa....


Kalung sebagai hadiah promo

posted by Rini Damayanti @ 9:49 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home